JAHE OBAT BATUK YANG AMPUH - Aang Rape'i Blog

Breaking

Berbagi Catatan Bermanfaat

BANNER 728X90

Minggu, 16 Januari 2011

JAHE OBAT BATUK YANG AMPUH

Lagi gak ada kerjaan ya udah bikin postingan, dan juga sesuai dengan keadaan, saat ini januari 2011 sangat banyak orang yang kena sakit, ya flu lah.. ya batuk lah.. dan lain-lain orang tua bilang sih karena angin barat. Angin barat katanya penuh dengan penyakit.. hemmm ? tanya ma BMKG aja kali yaa! . Yang saya alami, saya hampir setiap pergantian musim atau orang ada yang flu suka ikut-ikutan flu juga dan yang paling menyedihkan biasanya flu selama dua minggu dari awal terasa sampai sembuh total, yang paling menyakitkan dari flu adalah batuknya.. NAHHH untuk mengobati batuk sobat blogger saya punya triknya dan berhasil alaias manjur.

Berawal dari ketika flu dulu yang gak sembuh-sembuh batuknya udah pake obat dokter segala... tapi tetep belum smbuh juga akhirnya saya di beri oleh nenek segelas jahe yang rasanya manis dan hangat, benar-benar ternyata... batuk yang saya alami langsung reda seketika dengan minum parutan jahe dan gula itu,

CARA MEMBUATNYA :

  1. Parut jahe atau tumbuk biar sari nya bisa cepat larut jika di beri air
  2. Kemuadian masukkan kedalam gelas
  3. Parut juga gula merah dan masukkan bersama jahe tadi
  4. Tambahkan air panas kejahe dan gula dalam gelas tadi kocok hingga bercampur

OBAT BATUK ALAMI siap di hidangkan

Terimakasih telah membaca pengalaman saya semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga untuk perbaikan blog ini, silahkan berikan komentar satu atau dua patah sekalipun